Posted by : pendi dank Minggu, 27 September 2015

Service kulkas ungaran
adalah jasa kami dalam melayani pelanggan yang mana saat ini hampir 90% penduduk di area semarang telah menggunakan mesin pendingin kulkas.
dari situlah kami menawarkan jasa kami dalam perbaikan kulkas di ungaran pada khususnya dan di semarang pada umumnya,kami hadir dengan tenaga-tenaga profesional yang sanggup menangani segala kerusakan pada unit pendingin kulkas baik satu pintu ataupun dua pintu,inferter maupun dengan kelistrikan standard.
jasa kami yang saatu ini memang salah satu kelebihan kami di samping jasa kami yang lain,kulkas sebagai mesin pendingin pengawet makanan berperan penting dalam membantu manusia sebagai kebutuhan yang tidak bisa di pungkiri.
dalam hal ini kulkas menjadikan makanan atau sayuran yang kita simpan menjadi lebih tahan lama di banding kita simpan dalam lemari biasa,dikarenakan kulkas mempunyai suhu yang bisa kita stel sesuai keinginan kita dengan kita menyetel di bawah 10 derajat celsius maka kuman atau bakteri yang berada di makanan akan susah berkembang atau bahkan mati dalam suhu tersebut.
Kami gunung putra teknik yang berkompeten di bidang tata udara menawarkan diri sebagai bengkel yang merawat peralatan pendingin di rumah,kantor maupun industri yang anda punya.
potensi kerusakan pada mesin pendingin kulkas sangat sering terjadi dikarenakan jenis ini rawan terhadap tegangan listrik yang seringkali padam ataupun tegangan sering turun akibat pemakaian atau suplai dari PLN.
Kami hadir dengan standar kerja yang bisa kami pertanggung jawabkan di antaranya;
  1. Pengecekan unit     Dengan standarisasi sistem pendingin kulkas kami akan segra mengetahui kerusakan apa yang terjadi pada unit kulkas yang anda percayakan perawatanya kepadakami,untuk kemudian kami lakukan analisa sperpat yang perlu diganti.
  2. Analisa kerusakan dan penentuan sperpat        Didini kami akan berkomuniasi dengan pelanggan yang mana kerusakan teah di ketahui untuk kemudian akan segera di lakukan penggantian yang memerlukan persetujuan konsumen dengan sperpat mana kita harus menganti dan kualitas yang bagamana.
  3. eksekusi Dengan hasil dari komunikasi kami terhasap pelanggan pengguna unit kami akan segera menganti sperpat yang memang di setujui pelanggan dan tentunya kami akan menggunakan peralatan standard agar unit pelanggan tidak terjadi kerusakan yang bearti setelah kami lakukan perbaikan pasca penggan tian sperpat
  4. touble shoting    Di tahap ini kami akan menguji serpat yang telah kami ganti apakah telah berfungsi dengan baik dan juga apakah ada komponen lain yang sekiranya dapat mengakibatkan kerusakan pada unit di kemudian hari.
  5. Finishing    Ok tahap demi tahap telah kami lalui dan saatnya kami berikan kemampuan pasca pengerjaan unit dimana kami berikan service kami dengan tanpa meninggalkan kotoran yang di akibatka proses pengerjaan yang kami lakukan.
sedemikian kami lakukan tanggung jawabkami terhadap pekerjaan yang di percayakan kepada kami oleh sebab kami juga memerlukan kepuadsan pelanggan sebagai bahan dan pondai kami untuk berjalanya usaha kami di kemudian hari.merupakan suatu kebanggan tersendiri bila kami mendapat kompline dari pelanggan yang it artinya kami perlu membenahi diri kami untuk menjadi lebih baik dam pelanggan menginginkan kami agar kami tetap ada sebagai pendamping pemenuhan kebutuhan akan jasa service di tembalang.
Salam hangat dari kami GUNUNG PUTRA TEKNIK penyedia layanan jasa service di semarang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Gunung putra teknik - Robotic Ballpendi - Powered by Blogger - Designed by Ballpendi -