Posted by : pendi dank Minggu, 27 September 2015

jasa service mesin cuci ungaran

merupakan jasa kami yang kami tawarkan di ungaran semarang

masalah yang sering timbul akibat pemakaian mesin cuci di rumah anda adalah jika mesin tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya,sehingga kadang anda jengkel saat akan menggunakan mesin cuci anda padahal baju kotor suddah menumpuk di bak ,apa yang harus anda lakukan jika menghadapi masalah tersebut?

ya... segera telp kami peyedia jasa service mesin cuci satu tabung atau dua tabung berbagai ukuran mesin cuci dan berbagai model.
kami gunung putra teknik penyedia layanan service mesin cuci mengerjakan perbaikan mesin cuci di tempat/di rumah anda dengan teknisi-teknisi berkompeten di bidangnya maka permasalahan anda akan segera teratasi,
berikut masalah masalah yang sering timbul pada mesin cuci satu tabung;
  1. Mesin cuci mati total      Gejala seperti ini sering kita jumpai bila mesin cuci terlalalu lama tidak di gunakan ,amalisa pertama adalah cek kabel power mesin cuci biasanya kabel power di gigit tikus at putus di dalam selongsong,ganti at perbaiki.apa bila sudah di ganti at di perbaiki masih belum menyala maka panggilah teknisi terdekat,di karenakan adda kemungkina kabel yang di dalam bodi juga termakan tikus ,hal ini tidak bisa anda lakukan sendiri karena hanya teknisi spesialis yang bisa mengerjakan intalasi dari mesin cuci satu tabung di karenakan agak rumit untuk instalasinya.
  2. Mesin cuci tidak mau bekerja       Pastikan mesin cuci sudah di hidupkan dan terprogram dengan benar ,apabila sudah terprogram dan di start masih tidak mau bekerja maka cek apakah air dari selang inlet mengalir? jika tidak maka panggilah teknisi derdekat.  Untuk untuk pengecekan selanjutnya bila air mengalir dan masih tidak mau bekerja maka piranti water lefellah yang tidak b
  3. Mesin cuci tidak mau spin      Dalam hal ini mesin cuci mau bekerja dan melakukan proses pencucian namun  di saat spin mesin cuci tidak mau bekerja,hal yang pertma yang harus anda lakukan adalah memastikan pintu penutup tertutup dengan benar, juka pintu sudah tertutup dengan benar tapi masih tidak mau spin atau indikator yang paling gampang adalah mesin cuci tidak mau membuang air sesudah proses pencucian .hal itu dikarenakan dimamo retaktor tidak mau bekerja ,cek kebenaranya dan segera panggil teknisi terdekat at yang anda percaya.
  4. Mesin cuci mau membung air setelah proses pencucian namun durasinya lama atau air keluar sedikit dari pembuangan        Untuk hal ini bisa anda cek sendiri at bahkan bila memang tidak terlalu parah anda perbaiki sendiri,hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka cover belakang dan anha liat saluran pembuangan air ,di situ ada semacam drat dan penutup drat yang di tengahnya ada per yang di kaitkan ke mekanik dinamo retaktor,buka penutup drat tersemat anda akan mendapatkan karet sepiral biasanya ada tersumbat uang koin atau kototran bersihkan dan pasang kembali drat setelah itu cobalah dengan volume air yang banyak lalu tes spin kembali,
demikian sekilas tentang mesin cuci satu tabung semoga bermanfaat dan apa bila ada kekurang akan admin posting di posting berikutnya.
yang jelas bahwa penggunaan perangkat yang tidak berlebihan akan memperpanjang usia perangkat ,olehkarena mesin cuci adalah barang elektrionik yang biasa di pakai sehari-hari sehingga perlu adanya kehati-hatian dalam pemakaianya barang yang anda pakai maka andalan yang harus merawat nya.

Artikel terkait  :  service mesin cuci ungaran | service ac ungaran | service pompa air ungaran | service kulkas ungaran | service show case ungaran | service freezer ungaran | instalasi listrikungaran
Untuk sekala industri ,mesin cuci yang di gunakan adalah mesin cuci bersekala bear dengan kapasitas yang lebih dari 15 kg.dengan kapasitas yang lebih besar tentunya para insinyur dan mekanikal pabrik tidak mungkin menyatukan proses pencucian dan pengering menjadi satu.
untuk lebih memaksimalkan hasil dari proses pencucian dan pengeringan maka di pisahkanya unit menjadi 2 bagian untuk proses pencucian dengan mesin pencuci sendiri begitu pula dengan proses pengeringan.
 Unit pencuci itu sendiri sudah di rancang se demikian sehingga mampu mampu menampung beban yang lebih banyak mencapai 30an kg.
Untuk unit pengering biasanya ada yang menggunakan elemen HITTER sebagai sumber panas dan ada yang menggunakan GAS.
di pasaran meskipun pabrikan banyak menggunakan HITTER namun kebanyakan pemakai mengganti proses pemanasan menggunakan GAS karna menyangkut biaya produksi lebih evisien di banding menggunakan elemen HITTER.
melihat perkembangan industri yang semakin pesat kami yang bergerak di bidang jasa service mesin cuci juga tidak mau ketinggalan dan karna permintaan pasar mengenai perbaikan mesin cuci sekala besar kami hadir dan menawarkan jasa kami sehingga kebutuhan akan perawatan mesincuci yang di perlukan oleh pengguna terpenuhi.
Kami gunung putra teknik yang mendalami teknologi pemakaian perangkat pembantu manusia di antaranya mesin cuci mengerjakan service mesin cuci baik rumah tinggal ataupun industri yang memang menggunakan perangkat tersebut.
dengan tenaga-tenaga profesional dan terlatih kami yakin dan berharap akan memberikan kepusan kepada pelanggan kami.
dan tidak lupa ami berikan garansi  atas apa yang sudah kami kerjakan bila mana di kemudian hari terjadi kerusakan kembali sedangkan masa garansi masih berlaku kami siap menangani kerusakan tersebut kembali.
Percayakan kepada kami peralatan mesin cuci atau mesin pengering anda pada kami
kami akan berikan service mesin cuci yang maksmal.
segala merek,jenis,kapasitas dan model mesincuci kami tangani baik yang sudah menggunakan teknologi inferter maupun yang mesin racikan para insinyur yang memang sudah fasih di bidang desainer mesin cuci.
Loundry perumahan atau industri kami siap,kami juga menawarkan kontrak maintenance sehingga biaya yang di keluarkan untuk kerusakan akibat pemakaian yang kontinue bisa di tekan dan lebih memberikan keuntungan yang maksimal,jangan kawatir kami selalu menggunakan sperpat-sperpat yang berkualitas danbila mamang ada perjanjian kami pastikan akan gunakan sperpat asli (original).
So kenapa ragu gunakan jasa kami yang memang sudah AHLINYA dan pastinya murah dalam berkesepakatan antara kami dengan anda,tips antrik akan kami berikan agar supaya mesin cuci anda terawat dan tejaga dengan baik sampai bertahun-tahun.

Sudahkah anda menggunakan mesincuci anda dengan benar??

yaps  kami berikan trik dan saran kepada anda pemakaian yang baik dan benar,akantetapi anda harus ingat kai tidak semata-mata memberikan ini semua bila kami tidak berpengalaman dan tidak mengetahui teknologi yang satu ini tenang saja kami berikan gratis tanpa bayar cukup klik pada kolom TIPS anda akan mendapatkanya, silahkan mencoba,,,salam hangat dari kami Gunung putra teknik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Gunung putra teknik - Robotic Ballpendi - Powered by Blogger - Designed by Ballpendi -